Minggu , April 22 2018

Keren! Ini Dia Spesifikasi Nokia 6 Versi 2018

 

HMD Global dikabarkan tengah menyiapkan deretan smartphone terbaru mereka di tahun 2018 mendatang, untuk kembali bersaing dengan produsen ponsel lainnya. Salah satu produk yang bakal diluncurkan adalah Nokia6. Bersamaan dengan peluncuran Nokia6 ini, banyak sekali informasi-informasi yang terus bertebaran di internet.

Mengutip laman Phone Arena, spesifikasi ponsel Nokia 6 ternyata telah muncul di Tenaa, yaitu sebuah situs web badan regulasi telekomunikasi Tiongkok. Menurut data-data yang didaftarkan pada Tenaa, Nokia 6 menawarkan sederet komponen dan fitur yang sangat menarik.

Dari sektor dapur pacu, ia mengadopsi RAM 4GB, yang dikombinasikan dengan prosesor Snapdragon 630. Tidak diragukan lagi, pastinya performa gaming dan multitasking akan berjalan super kebut. Sebagai media penyimpanan file, memori internal seluas 32 GB sudah diseiapkan Nokia.

Mengikuti trend yang ada, Nokia 6 bakal hadir dengan mengusung layar yang memiliki rasio aspek 18:9. ADa juga bezel tipis disetiap sisinya yang membuatnya kian terlihat menarik. Bodi yang ramping menjadikan Nokia 6 kian menarik dan cantik saja.

Sampai sekarang ini, pihak HMD Global masih belum memberi komentar terkait suksesor Nokia 6. Akan tetapi, menilik generasi pertama Nokia 6 yang diumumkan pada tanggal 7 Januari 2017 silam, kemungkinan besar suksesor Nokia 6 ini akan dirilis di awal tahun depan.

Nokia 6 versi 2018 adalah salah satu dari deretan smartphone terbaru yang berlabel Nokia untuk persiapan di tahun depan. HMD Global juga dipercaya sedang menyiapkan sederet produk-produk terbaru lainnya.

Tidak hanya Nokia 6 versi 2018 saja, HMD Global juga diberitakan akan merilis Nokia 9 dan juga generasi kedua dari Nokia 8 di tahun depan.

Perusahaan asal negara Finlandia ini diprediksi mengumumkan dua buah smartphone premium tersebut di dalam acara yang berlangsung tanggal 19 Januari 2018. Namun, masih belum ada konfirmasi apakah kedua ponsel tadi diluncurkan bersama Nokia 6 ataupun tidak.

Mengingat Nokia 8 dan Nokia 9 akan diumumkan di Tiongkok, keduanya sudah pasti akan mengadopsi sederet fitur yang disesuaikan dengan pasar Tongkok. Hal ini berarti beberapa layanan Google, misalnya Play Store bakal diganti oleh aplikasi-aplikasi sesuai regulasi lokal.

Menurut informasi yang beredar, Nokia 9 akan hadir mengusung bentang layar Quad HD 5,5 inci, Internal 64 atau 128 GB, dan RAM 6 GB.

Nokia 8 dan Nokia 9 akan mempunyai desain ” all screen “, berasio aspek 18:9, dual kamera belakang, dan chipset Snapdragon 835. Akan tetapi, kedua ponsel tersebut tidak mempunyai headphone jack.

Mengenai harga, Nokia 9 akan dibanderol seharga US$ 558 untuk RAM 6GB & Internal 64 GB, sementara itu versi internal 128GB akan dibanderol seharga US$ 634.

About Admin

Halo!, Terima kasih sudah berkunjung ke website sederhana ini, semoga kalian semua betah.

Check Also

Wajib Ditunggu! Di Tahun 2018 Ini Gim Mobile Harry Potter Sudah Siap Diluncurkan

Bagi kamu para fans saga Harry Potter, nampaknya ada satu kabar baik yang wajib kamu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *